Article Detail

ARTICLE

SOLPOWER – Siap berkontribusi untuk pemasangan sistem PLTS di Indonesia

Bila mendengar mengenai sistem Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), tentunya Anda langsung berpikir mengenai pengilahan sinar matahari menjadi tenaga listrik. 

Di Indonesia sendiri, baru beberapa tahun terakhir booming pemasangan sistem PLTS. Para pemiliki bangunan (residensial,komersial, industrial) mulai banyak yang melirik PLTS untuk menghemat listrik. 

Tingginya kebutuhan akan sistem PLTS membuat GOPOWER melebarkan sayap dengan membentuk SOLPOWER di tahun 2021, yang merupakan solar EPC (Engineering, Procurement, Construction) dan solusi end-to-end untuk pemasangan sistem PLTS. 

Tak sampai disitu, SOLPOWER fokus memberikan yang terbaik untuk Anda, mulai dari penggunaan material Tier 1, engineer yang memiliki standar Kompetensi Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE), desain dan instalasi mengacu pada stardar IEC62548:2016 (pasti aman!), memiliki Ijin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik (IUJPTL) dari Kementrian ESDM hingga bekerjasama dengan developer besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

SOLPOWER adalah jawaban bagi Anda yang ingin memasang sistem PLTS.